Get widget

Sabtu, 25 April 2015

0018 - Kebijakan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Tual

Kebijakan Umum Anggran Pemerintah Daerah Pemerintah Kota Tual disusun dalam rangka memberikan Arah pengelolaan pendapatan, belanja dan pembiayaaan derah guna menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu kebijakan umum anggran Pemerintah Derah diarahkan pada :
  1. Peningkatan efeisensi dan efektifitas belanja daerah dengan menitik beratkan alokasi belanja pada program dan kegiatan yang produktif dalam rangka mengembangkan perekonomian derah yang berbasis pedesaan, maju dan mandiri.
  2. Peningkatan dan pengembangan kemampuan keuangan derah yang bermutuh pada kemandirian derah dengan intensifikasi serta deversifikasi potensi seumber - sumber pendapatan derah dengan tetap menjaga iklim inventasi yang kondusif bagi dunia usaha
  3. Pengembangan pola kemitraan derah dalam rangka membiayai program dan kegiatan pemerintah yang berorentasi pada upaya pelayanan prima kepada masyarakat.
  4. optimalisasi penerapan sistem anggran berbasisi kinerja pada seluruh jajaran perangkat pemerintah Daerah dengan tetap menjaga prinsip anggran yang sehat, dinamis dan dapat dipertanggungjawabkan.
  5. by laporan Keungan Dinas Pendidikan Pemudah dan OLahraga Kota Tual 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar